Ulang Tahun, HT Dapat Banyak Doa

Selasa, 26 September 2017 - 15:43 WIB
Ulang Tahun, HT Dapat Banyak Doa
Ulang Tahun, HT Dapat Banyak Doa
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo (HT) mendapatkan banyak doa saat merayakan ulang tahun ke-52, termasuk dari orang terdekat dan keluarga.

Liliana Tanaya Tanoesoedibjo yang merupakan istri HT mengatakan suaminya itu merupakan sosok ayah dan suami yang penting bagi kehidupannya. Sebagai seorang istri, dia menginginkan Chairman MNC Group ini untuk tetap sehat dan terus meraih cita-citanya.

"Untuk bapak, bapak lebih sehat dan selalu jadi panutan bangsa. Dan tetap jadi orang yang kita banggai. Tuhan selalu memberkati dan menjaga kesehatan bapak," kata Liliana di Gedung INewsTV, Jakarta, Selasa (26/9/2017 ).

Liliana yang telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama HT selama 31 tahun ini juga sangat berterima kasih dan bersyukur bisa selalu bersama orang yang dicintainya itu. "Bapak itu sosok yang penting bagi saya. Saya sangat bersyukur bisa menemani bapak sampai saat ini, semoga bapak terus meraih impiannya," ujar Liliana.

Ucapan selamat dan doa juga datang dari anaknya, Valencia Tanoesoedibjo. Dia sangat senang bisa memiliki sosok ayah seperti HT. Baginya, HT merupakan ayah yang sayang dan cinta keluarga dan memiliki peran penting dalam kehidupannya.

"Ayah adalah sosok yang baik bijaksana, sayang dan keluarga. Dia (HT) sangat kuat dan juga sosok yang mencintai kami dan sangat luar biasa untuk kita," ujar Valencia.

Sementara, perayaan ulang tahun HT yang berlangsung selama dua jam ini berlangsung secara sederhana, dimulai dengan memperlihatkan video perjalanan cinta HT dan Liliana. Layaknya sebuah film, dalam video yang dibuat oleh sutrdara Hanung Bramantyo ini HT diperankan Dion Wiyoko dan Anjani mendalami karakter Liliana di masa muda.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi RCTI Arya Sinulingga juga mengucapkan selamat. Menurutnya HT mempergunakan usianya dengan baik, membesarkan MNC Group dan bisa memberikan kontribusi untuk masyakarat Indonesia yang lebih baik.

"Selamat ulang pak HT, semoga semakin membesarkan MNC Group dan berkontribusi besar kepada Indonesia karena Pak HT konser untuk membangun Indonesia dan memberikan solusi kepada Indonesia sehingga apa yang dicita-citakan HT bisa tercapai, bisa mencapai Indonesia sejahtera," paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)